Rabu, 08 Desember 2010

DVD Flick Aplikasi DVD Creator Gratis yang Muantapzzzz



Anda mungkin punya banyak video yang berbeda dan film di komputer Anda ingin bermain di rumah DVD player. Unfortunately, many DVD players can only read the standard DVD format and it's therefore a waste of resources to burn DVDs with avi, mpeg or wmv files. Sayangnya, banyak pemutar DVD hanya dapat membaca format DVD standar dan itu karena itu membuang-buang sumber daya untuk membakar DVD dengan file avi, mpeg atau wmv.
DVD Flick comes in handy because it converts PC video files to a proper DVD format, readable by all standard devices. DVD Flick sangat berguna karena mengkonversi file video PC ke format DVD yang tepat, dibaca oleh semua perangkat standar. The final file size is much bigger than the original, for example: a 600mb requires a whole DVD. Ukuran file terakhir adalah jauh lebih besar daripada yang asli, misalnya: 600MB membutuhkan sebuah DVD keseluruhan. The conversion process is also very slow, but you can leave the program working while you use other applications, as you can select the priority your system gives to the conversion software. Proses konversi ini juga sangat lambat, tetapi Anda dapat meninggalkan program bekerja sambil Anda menggunakan aplikasi lain, karena Anda dapat memilih prioritas sistem anda memberikan ke perangkat lunak konversi. The final result will be an audio_ts and a video_ts folder, which is the standard for all DVDs and you can also chose to create an iso file which can be burned again at a later date. Hasil akhir akan menjadi audio_ts dan folder VIDEO_TS, yang merupakan standar untuk semua DVD dan Anda juga bisa memilih untuk membuat file iso yang bisa dibakar lagi di kemudian hari. It would have been good to have the possibility to add subtitles but unfortunately this feature is missing. Pasti baik untuk memiliki kemungkinan untuk menambahkan sub judul tapi sayangnya fitur ini hilang.
If you are patient enough, DVD Flick is the perfect solution for burning your holiday movie to DVD, meaning that whatever DVD player your friends or family have, they'll have no escape from your not-quite-Oscar-winning production. Jika Anda cukup sabar, DVD Flick adalah solusi sempurna untuk membakar film liburan Anda ke DVD, yang berarti bahwa apapun pemutar DVD teman atau keluarga Anda miliki, mereka akan tidak melarikan diri dari produksi Anda tidak-cukup-pemenang Oscar.

Langsung Aja Download di sini 100% Gratis 

2 komentar:

  1. bisa bikin subtitlenya ndak gan ??? bingung muter2 nyari cara bikin sub untuk dvd player

    BalasHapus
  2. bikin subtitelnya dulu gan.. nha itu bisa dibikin sub di dvd player.. pake soft ini juga.. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...