Senin, 28 Maret 2011

Apa sih Alasan dan Motivasi Kamu Buat Ngeblog..?

Apa sih sebenarnya alasan kenapa kita ngeblog..?, (ini posting iseng banget he.he) pengen dapet temen?. pengen dibilang keren?. pengen dapet duwit?, kalo agan agan g tau deh kalo saya ini ni yang buat saya pengen ngeblog, trus nglanjutin kegiatan ini sapai kapan g tahu..




 1. Biar Keren
Ha.ha biar keren..?!! aneh-aneh aja..!! kalau mau keren tuh pake celana jeans. jaket kulit, motor / mobil dicuci gitu..!!, keren buat saya bukan hanya sekedar penampilan, karena soal penampilan saya termasuk orang yang tdk terlalu memperhatikan penampilan kaarena dirubah kayak apa aja ya tetep kayak gini he.he, tapi keren yang saya maksud di sini adalah keren dalam hal yang berbeda dan yang engga semua orang bisa melakukanya..

2. Biar banyak teman
Yah kalau alasan ini pasti blogger mania udah pada tahu lah emang selain situs jejaring sosial, berteman lewat blog lebih asyik he.he ya tho..?

3. Untuk Mengisi Kegiatan
Secara gitu lho waktu kita sebenarnya banyak yang kita buang hanya untuk tidur-lah, nonton tv-lah..., kalau saya udah bosen ama yang gitu.. jadi yah mengisi hal yang berbeda aja..

4. Biar tambah pengalaman
Pengalaman yang saya dapat dari ngeblog berbeda dengan pengalaman bekerja, yah secara emang beda gitu lho...,gimana njelasinya ya gan...,?, pokoknya ada deh manfaatnya..!!

Mungkin itu yang baru bisa saya kata-katakan mungkin sebenarnya masih banyak alasan/motivasi saya, cuman belum bisa dikata-katakan..., 

Itu dari saya yang sekarang sudah bisa saya rasakan manfaatnya..., kalau agan sendiri gimana..?

Share

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...