Rabu, 02 Maret 2011

Cara Memaksimalkan Koneksi Internet (Bandwidth)

Hallo Agan-agan, good morning good afternoon good night he.he.., kali ini saya mau sharing neh gimana caranya memaksimalkan koneksi internet.
Pada kesempatan kali ini saya mau sharing cara memaksimalkan koneksi dengan Group Policy ha.ha mungkin ini agan agan udah pada tahu caranya,tapi mungkin juga ada yang belum tahu caranya ya..?, oke dech kita mulai...


1. Jalankan program Run (dengan pencet tombol windows+r)
2. jalankan gpedit.msc (kalo yang tidak bisa / ada pesan error berarti versi windowsnya belum kompatibel dengan group policy, tapi jangan khawatir gan download aja di sini udah tak kasih file readmenya ikuti aja perintahnya password extractornya ; jonofool.blogspot.com)
3. Bagi yang udah bisa dilanjut ... nha muncul Blanko Group Policy kayak gini...




kalo g keliatan diperbesar aja gan..!!, awal muncul langsung kita pilih administrator template (1), kemudian Qos Packet Scheduller(2), kemudian pilih Limit Reversable Bandwidth(3)

4. Kemudian akan muncul seperti ini

pada dasarnya windows membatasi bandwidth kita 20% nha sekarang kita full-kan jadi g ada batasan, caranya pilih enable kemudian set bandwidth limitnya menjadi 0%.

5. udah gan...? sekarang direstart.

udah gan silahkan dicoba koneksinya, pasti beda ama yang tadi sebelum dirobah2 he.he udah dulu ya.., besok lagi... semoga bermanfaat..

Share

2 komentar:

  1. Emmbbb mow tAnya... itThu "liMit banDwith nyo knApa di iSi anGka 0??

    BalasHapus
  2. @Anonin begini coba diterjemahkan "limit bandwith" artinya "batasan bandwith" nha mksudnya pada dasarnya komputer itu dibatasi bandwithnya 20% dr total bandwith g tersedia di koneksi, nha dengan cara ini maka komputer kita menjadi tidak ada batasan bandwithnya jadi full bandwith milik kita begitu.. :25

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...